Kamis, 26 Agustus 2010

Kalung Biofir/ Biofirion GNE

KASUS
Tahukah Anda Obat Jangka Panjang Apa Risikonya?

Tabloid Nova, Kamis, 4 Maret 2010
Obat jangka panjang (OJP) kerap dilalaikan, Penyebabnya beragam, dari "bosan" karena harus memberikan obat tiap hari selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sampai iba karena menyaksikan tersiksa minum obat yang pahit. Masalah lainnya, apalagi kalau bukan "lupa". Lalu yang tak kalah memprihatinkan, yaitu seringnya kita mengambil "kesimpulan sendiri" bahwa penyakit sudah sembuh dan pemberian OJP-nya tak perlu lagi. Padahal, untuk kasus penyakit tertentu yang tergolong berat seperti TBC dan meningitis pemberian OJP tak boleh terputus. Memang setelah diobati selama 1-2 bulan kondisi anak sudah tampak bagus; sudah kembali ceria, makan dengan lahap, dan sudah bisa lari ke sana kemari. Inilah yang kerap membuat pengobatan dihentikan sehingga pada bulan-bulan berikutnya, penyakitnya kambuh bahkan tambah kronis. Kalau sudah begitu, pengobatan jadi makin sulit. Makanya, kuncinya cuma disiplin.
Berikut penjelasan lengkap Dr. Nafrialdi, Ph.D dari Departemen Farmakologi dan Terapeutik FKUI/RSCM.
SECARA medis tak ada batasan atau kategori apa yang disebut pengobatan jangka panjang. Namun secara umum didefinisikan sebagai pengobatan yang berlangsung selama 6 bulan, bertahun-tahun, atau seumur hidup. Jenis obatnya sendiri dibagi dua: obat antibiotika dan obat simtomatis.
* Antibiotika
Antibiotika sering disebut sebagai obat pembunuh kuman. Biasanya tak diberikan dalam jangka panjang. Rata-rata hanya 5-7 hari kecuali untuk kasus tertentu bisa dua minggu. Lama atau tidaknya pemberian tergantung pada kuman yang menyerang. Pada kasus penyakit berat, kuman yang menyerang umumnya tergolong "bandel" sehingga sulit dibasmi. Kalau kuman belum "terkalahkan", otomatis pengobatan terus dilakukan.
Antibiotika bisa saja gagal atau tidak maksimal dalam menyembuhkan. Penyebabnya kuman yang disasar sudah resisten terhadap jenis antibiotika tersebut. Kalau sudah begitu, akan ada pengujian lebih lanjut mengenai antibiotika mana yang masih bisa "mengalahkan" kuman-kuman bandel yang diidap. Pasien biasanya akan diberi resep baru, yang intinya meneruskan obat yang efektif, dan mengganti obat yang tidak efektif dengan obat baru.
* Simtomatis
Obat simtomatis adalah obat untuk mengendalikan gejala sakit. Jenis inilah yang biasanya diberikan dalam jangka panjang. Bahkan untuk penyakit tertentu, sebut saja diabetes atau hipertensi, obat jenis ini diberikan seumur hidup. Dalam sehari, pasien bisa minum 3-4 obat.

Yang patut diperhatikan dari Kisah Ibu Sonya berikut ini:
Mungkin anda punya masalah ketergantungan dengan obat sakit kepala seperti ibu yg satu ini? artikel di bawah ini menceritakan tentang pengalaman seseorang yg mengalami ketergantungan obat karena sakit kepala yg selalu menyerang tiap hari,  berikut ini ceritanya…


                                             
Nama : Sonya
Keluhan : ketergantungan Obat sakit kepala
Jenis produk : Bio Necklace Set 

Sonya ibu satu anak ini pada dasarnya memiliki kesehatan yg cukup baik, hanya saja, sebelum mengenal bio necklace ini pernah hampir 2 tahun addicted (kecanduan) obat sakit kepala, minum di pagi hari, (sebelum sarapan) hampir selalu dimulai dengan obat sakit  kepala yg berinisial “P” tersebut, siang hari, sore hari hampir dapat dikatakan, selalu berhubungan dengan obat “P” tersebut, bahkan pada beberapa bulan, belakangan sebelum mengenal bio necklace atau kalung biofir ini dosis teersebut bertambah 2 kali lipat, (sekali belanja obat “P” tersebut selalu hitungan karton bukan satu/ dua lembar) pertama kali mengenakan bio necklace pada malam hari ibu sonya hampir dikatakan tidak ada perubahan yang drastis. Pada keesokan pagi, yg mana biasanaya selalu minum obat “P”, ternyata dapat tidak minum..namun pada sekitar pukul 10 pagi, ibu sonya mengalami pusing disertai muntah, proses ini berlangsung sekitar 1-2 jam (healing crisis) Namun setelah proses ini berakhir,berkat Bio Necklace ibu sonya mengalami lepas bebas dari obat sakit kepala “P” tersebut setelah 2 tahun dalam bayang-bayang. bahkan sekarang ibu Sonya mulai menyebarkan kabar baik ini ke lingkungannya.


 


Menyembuhkan sakit kepala dan darah tinggi 
tanpa Obat

Widodo Hanggoro Seorang pengusaha percetakan di Jakarta

Sebelumnya dia mempunyai penyakit Hepatitis dan Trigleserin 
(biasanya sering kesemutan pada bagian telapak tangan). Selama menggunakan Kalung biofir sakit / kesemutan tersebut tidak lagi dirasakan. manfaat dari kalung tersebut benar-benar ada kata beliau, bahkan beliau berujar “bukan saya saja yang merasakan manfaatnya, tetapi  orang-orang terdekat saya juga. 

Widodo juga menceritakan testimoni dari orang-orang terdekatnya, berikut ceritanya :
Kakak kandung saya (Prasetyo Hendarto) sering mengalami sakit darah tinggi. Biasanya berobat ke dokter, tapi kondisinya membaik apabila minum obat. Kalau obatnya habis, ya sakit lagi. Nah, 4 hari yang lalu kakak kandung saya mengalami sakit darah tinggi yang cukup luar biasa, sampai-sampai dia tidak masuk kerja (hanya tiduran saja). Kemudian saya sarankan menggunakan Kalung Bio FIR. Selama kurang lebih 3 hari kakak saya menggunakan kalung tersebut, penyakitnya berangsur hilang dan sekarang sudah sembuh total. Kami percaya dengan khasiat dari kalung tersebut sungguh luar biasa.
Teman kerja saya, namanya Yusvita, sering mengalami sakit kepala yang sangat. Sakit tersebut datangnya tiba-tiba dan sangat mengganggu aktifitas kerjanya. Kebetulan saat sakitnya menyerang, saya langsung meminjamkan kalung saya kepadanya. Dalam beberapa jam sakit kepalanya berangsur-angsur berkurang, lalu saya sarankan untuk menggunakan sampai esok. Besok pagi harinya, saat bertemu di kantor saya lihat kelihatan sudah kembali normal (biasanya beberapa hari baru sembuh / sehat kembali). Saya tanyakan kepada teman saya, “Apa sudah baikan sakit kepalanya?”. Teman saya menjawab, “Alhamdulillah sudah enakan dan sakit kepalanya sudah sembuh”.
Batal operasi by pass jantung gara-gara 
pakai kalung kesehatan biofir

Nama : Bambang Soedriyo SE
Usia : 58 Tahun
Alamat : Jl. Ngaring 23 Cepu
Keluhan : Jantung
Jenis Produk : Bio Necklace 
Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota.tetapi semenjak pakai kalung kesehatan Biofir dan minum Gold-G :
-tidak sering pusing, (sebelum sering sekali pusing)
-tidak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas)
-leher sudah tidak kencang/tegang
-sekarang sudah mampu setir mobil luar kota dan tidak capek Cepu-Yogya, Cepu-Surabaya, Cepu- Semarang. Hingga sekarang saya tidak menjalani operasi bypass yg dianjurkan dokter.

Kalung Biofir dipakai Prof. Dr. Ir. Zoeraini Djamal, MS. Guru Besar Universitas Trisakti Jakarta
Langsung saja suami saya punya penyakit gula , ada darah tinggi , suka mengeluh, suka lemas. Saya minta suami saya memakai kalung biofir bio necklace infrared ini, dia menyatakan bahwa semenjak memakai kalung bio, tubuh lebih segar, lebih bersemangat. Sekarang kalung kesehatan bio tidak pernah lepas dari leher suami saya, kecuali saat mandi. Suatu ketika saya lagi jalan di kampus, ada ibu dosen yang melihat saya dan bertanya apakah kalung bio yang saya pakai itu kalung obat. Ibu dosen itu bercerita, bahwa omnya akan operasi (balon) jantung . Seminggu sebelum operasi, omnya itu diberi temannya kalung kesehatan yang seperti saya pakai. Setelah seminggu memakai kalung bio, omnya ibu itu diperiksa dokter, kok sudah tidak ada apa-apa lagi. Dokter pun heran, dan operasi tidak jadi dilaksanakan. Ada ibu yang dibelikan oleh anaknya kalung biofir bio necklace infrared dari saya, karena ibunya punya tekanan darah tinggi . Sejak memakai kalung bio ibu tersebut merasa lebih segara, katanya banyak keluar keringat. Mantan mahasiswa saya juga menyatakan bahwa semenjak memakai kalung kesehatan biofir yang dibelinya dari saya, badannya lebih segar dan sehat. Saya sendiri selain merasa lebih segar dan sehat semenjak memakai kalung biofir, sering sekali saya merasakan panas yang keluar dari kalung, cukup untuk memanasi leher dan keseluruh badan saya. Ada pengalaman khusus saya, kalau saya mulai ada sedikit gejala flu, bersin-bersin? saya cium dan taruh kalung itu sampai menutupi lubang hidung saya, luar biasa sekali ? bersin-bersin jadi berhenti, dan flu tidak jadi menyerang saya. (Des 2006)


Penjelasan tentang Kalung Biofir
Kalung biofir ditemukan melalui riset bertahun-tahun, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, DR. Toshiki Yamazaki dan Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan BIOFIR murni.

Kalung biofir bukan hanya untuk yang sakit  tetapi juga bisa menjaga kesehatan Anda yang sehat. Harga yang begitu murah hanya membeli sekali dalam hidup anda, bandingkan dengan jumlah uang yang anda keluarkan untuk membeli obat setiap tahunnya.  


Jadi alangkah baiknya jika Anda melakukan tindakan "prevention is better than cure" , 
dan jangan menyesal karena terlambat mengobati.

Tahukah Anda kenapa Anda sakit?
Kepala pusing-pusing, migrain, badan mudah capek, lemes, kolesterol tinggi, tekanan darah rendah/tinggi, mudah kesemutan, asam urat, leher pegal-pegal, maag, asma, jantung, diabetes, stroke, sinusitis, lemah sex dan lain sebagainya.






Inilah yang terjadi karena pola makan anda yang tidak seimbang, kurang istirahat, dan olah raga yang tidak teratur.
Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?

Bisakah Anda mengubah pola hidup Anda?

Kerja pagi, pulang petang, 24 jam berada dalam ruangan ber-AC, sehingga membuat anda tidak pernah lagi bertemu dengan "Matahari", apalagi meluangkan waktu untuk berolah raga, waktu untuk istirahat pun anda kurang.

STOP!! 
Saat ini telah ditemukan produk kesehatan dengan teknologi Biofir "Bio Far Infrared Rays + 3000 Ion Negatif/ cm3", yaitu Biofir/ Biofirion. 



Berikut adalah Produk Unggulan Biofir :
Rp 1.350.000,-/ 1 set
Rp 2.970.000,- / 3 set
Total 63 Butir Biofir terdiri dari Kalung
(47 butir biofir) + gelang (16 butir biofir. Butiran Biofir berbentuk silinder berwana Putih
 

Rp 1.580.000,- / 1 set
Rp 3.780.000,- / 3 set
Total 65 Butir Biofir :
Terdiri dari Kalung (49 butir biofir)
+ gelang (16 butir biofir
Butiran Biofir berbentuk silinder berwana Hitam
  • Rp 2.150.000,- / 1 set
    Rp 3.490.000,- / 2 set
    Total 90 Butir Biofir :
    Terdiri dari Kalung (52 butir biofir)
    + gelang tangan (16 butir biofir)
    + gelang kaki (22 butir biofir)
    Terdapat butiran kristal swarovsky sebagai pembatas antar butiran. Butiran Biofir berbentuk
    Segi delapan (Oktagon) berwana Putih
Rp 2.150.000,- / 1 set
Rp 3.420.000,- / 2 set
Terdiri dari rangkaian kalung 99 butir biofir yang bisa digunakan sebagai tasbih untuk ibadah
atau sebagai kalung
Butiran Kalung Biofir Tasbeh berbentuk
Silinder berwana Putih.

“Biofirion” Kalung Biofir Generasi ke-3 dan TERBARU  
Rp 1.880.000 / set


  • Berisi total 66 butir Biofirion Oval Putih atau Oval Hitam Tourmaline
  • Mengandung Energi BIOFIR ION yang dihasilkan dari 70 lebih Oksida Mineral Alami
  • Mengandung Ion Negatif sebanyak ± 3000 ion / cm3 (tergantung lingkungan sekitar)
  • Garansi Seumur Hidup Kekuatan Energi Biofir Ion tidak akan hilang atau berkurang
  • Biofir Ion Tanpa Perawatan, Aman untuk semua Umur

    Telah terbukti selama ini dalam menyembuhkan penyakit para konsumen.

    Negative Ion

    Para peneliti mendapati bahwa udara yang mengandung listrik 
    (atom Oksigen dengan ekstra elektron) yang kita hirup bisa meningkatkan suasana hati, energi dan kesehatan. Hal inilah yang kemudian lebih dikenal dengan kandungan negative ion atau ion negatif di udara. 
    Padahal pada jaman sekarang, perumahan modern dan bangunan perkantoran sangat jauh dari negative ion. Hal ini akibat dari penggunakan peralatan elektronik  (komputer, alat-alat komunikasi, radio dan televisi), cahaya lampu, sistem ventilasi udara dan bahan-bahan bangunan modern yang mengandung banyak sekali positive ion. Positive ion dapat membuat kita menjadi depresi. Positive ion merupakan penyebab produksi serotonin yang berlebihan.Serotonin adalah suatu zat kimia yang diproduksi oleh otak yang merupakan penghubung antara badan dengan mental, emosi dan tekanan psikologis. Kelebihan produksi serotonin ini bisa menyebabkan seseorang susah tidur, hiperaktif, menderita kecemasan dan mengalami beberapa kasus depresi. Itulah yang menjadi alasan dibutuhkannya terapi menggunakan negative ion. Negative ion dikenal juga sebagai vitamin dalam udara. Negative ion merupakan elektron yang banyak kita jumpai di tempat-tempat alami misalnya di air terjun dan pegunungan. Kebutuhan negative ion tubuh 85% diserap melalui kulit dan 15% kita hidup melalui pernapasan (penelitian oleh Dr. Arudoman dari Jerman yang dikenal dengan sebutan Prototype Plasma Membranes of Dermal Reflectivity).
    Penyelidikan ilmiah menunjukkan bahwa atmosfir yang mengandung negative ion bisa menyembuhkan penyakit maag, asma, depresi, sakit kepala, juga dapat meningkatkan kemampuan bekerja, mempertajam fungsi mental dan mengurangi tingkat
    kesalahan. Negative ion meningkatkan aliran oksigen ke dalam otak, resulting in higher alertness, mengurangi drowsiness dan memberi energi untuk mental. Negative ion juga melawan kuman di udara, mengurangi iritasi pernapasan yang menyebabkan bersin, batuk dan radang tenggorokan. Terapi dengan negative ion terbukti sukses dalam mengurangi kelebihan produksi serotonin, sehingga berhasil mengatasi beberapa kasus depresi.

    Sertifikat Hasil Pengukuran Kekuatan Pancaran (Emission Power) 
    FIR Menggunakan FT-IR Spectrometer



    Sertifikat Hasil Pengukuran 
    Jumlah Pancaran Ion Negatif / Anion
    Menggunakan ION Analyzer












    Kesty bersama sang ahli Biofirion 
    (Yamada Masahiro, Ph.D)

     “Biofirion” Satu-satunya di DUNIA Kalung Kesehatan yang memiliki "Warm Regulation Transformer Wave"

    Aktivitas gelombang ini memberikan efek pemanasan pada sel-sel tubuh sehingga metabolisme sel lebih sempurna. Dengan adanya pemanasan tersebut, pembuluh darah juga akan mengembang sehingga dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sirkulasi darah. Adanya Warm Regulation Transformer Wave pada BIOFirionTM membantu mempercepat dan mengoptimalkan fungsi Bio FIR serta ion negatif ke dalam tubuh. Inilah keunggulan yang membedakan produk  BIOFirionTM dengan produk sejenis di pasaran yang sudah menggunakan BioFIR dan ion negatif dalam kandungan produknya. Dengan adanya Warm Regulation Transformer Wave tingkat penyerapan FIR dan Ion negatif lebih tinggi dan lebih optimal.

     TESTIMONI



    Kanker Payudara Mengecil dan Mengering.


    Tjindawati – 63 th – Bandar Lampung
    Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, namun setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan Gamat Gold-G oleh Bu Ona. Dan setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati selama 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras dan kalung biofir, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan si gamat Gold G ini dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
    .



                                                                                                                                  
    Kesty dan Ib.Samiatun Surabaya (Pengusaha SPBU)

    Presiden SBY pakai kalung biofir 

    Master Limbat
    pakai kalung biofir
    Anakku Norman dan Abel sejak 2006 memakai kalung kesehatan, jadi jarang sakit dan jarang absen di kelas

    Artis Indro Warkop memakai kalung biofir

    Bijaklah mengeluarkan uang Anda.
    JANGAN SAMPAI MEMBELI YANG PALSU!!!




      Artis Ebit G Ade memakai kalung biofir

      Artis Wulan Jamila memakai kalung Biofir

     
    Kesty bersama Ibu Sutiyoso dan Bpk. Sutiyoso
    ( Mantan Gubernur DKI )


    UNTUK PEMBELIAN SEGERA HUBUNGNGI
    AGEN NASIONAL KAMI DIATAS.

    DAPATKAN  BARANG YANG ASLI DAN TERSEGEL 
    DARI AGEN RESMI, KAMI AKAN JAMIN PRODUK YANG ANDA TERIMA ADALAH ASLI BILA TERBUKTI PALSU KAMI MEMBERIKAN BARANG YANG BARU.


    Cash On Delivery 
    untuk wilayah Jakarta - Bekasi - Depok – Tangerang

    Untuk luar Jakarta dikirim 
    via TIKI-JNE Yes (1 hari sampai).
      







    Tidak ada komentar: