Minggu, 29 Agustus 2010

Cyano Spirulina "The King Of Food"

Cyano Spirulina mengandung 5 zat gizi utama, yaitu: karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami (beta karoten, klorofil, xantofil, dan fikosianin).
  1. Spirulina Kaya Zat Besi, 60-68 kali lebih tinggi dibanding zat besi pada bayam
  2. Spirulina Kaya antioksidan Beta Karoten, 25 kali dibanding Beta Karoten pada wortel
  3. Spirulina Kaya Kalsium, 5 kali lebih tinggi dibanding kalsium pada susu sapi
  4. Spirulina Kaya Vitamin B Komplek, 6 kali lebih tinggi dibanding vitamin B Komplek pada hati sapi.
  5. Spirulina Kaya Klorofil, 2 kali lebih tinggi dibanding klorofil pada Alfalfa
  6. Spirulina Kaya Gama Linoleat, 3 kali lebih tinggi dibanding Gama Linoleat pada EPO
  7. Spirulina Kaya Vitamin E, 3 kali lebih tinggi dibanding gandum
  8. Spirulina Kaya Mineral Kalium, 10 kali lebih tinggi dibanding sayuran.
  9. Spirulina Kaya Omega 3, 6, dan 9, 49% lebih tinggi dibanding FLO (Fish Liver Oil)
  10. Spirulina Kaya SOD (Super Oxyde Dismutase).
  11. Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Cyano Spirulina memiliki kemampuan sebagai:
  12. Antioksidan : Mencegah kerusakan sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  13. Phytonutrient : Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas.
  14. Neutraceutical : Meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah kanker dan anti radiaasi.
  15. Enzyme S.O.D. : Super Oxyde Dismutase yang mempunya aktifitas jauh lebih kuat dari antioksidan pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi genetic secara aktif pada tubuh.
Harga Rp 262.500,- / botol  (isi : 300 butir)
Min. Pembelian 3 Botol
Pembelian 10 Botol barang dikirim ke alamat pemesan

CARA ORDER SMS

CONTOH :
Anissa, Order 3 botol Gold G, Jl Janggelan Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Sumber Girang, Kecamatan Lasem, REMBANG 59216 – Jawa Tengah, HP. 085215307086, via BCA
Kirim ke No : 085777835569 atau 08174818159 atau Pin. 53792EE8/ 2af97018
- Selanjutnya kami akan membalas sms total harga + Rek. Bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS / BBM 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Selain kandungan gizi yang tinggi, Cyano Spirulina juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
Mudah dicerna & diserap tubuh
Cyano Spirulina adalah tumbuhan yang memiliki dinding sel yang sangat lunak sehingga sangat mudah dicerna oleh pencernaan bayi dan orang lanjut usia, mudah diserap dan membantu peredaran darah.
Raja Makanan Beralkali
Cyano Spirulina adalah makanan yang paling alkali dibandingkan sayur dan buah lain yang tumbuh di bumi, seperti bayam, wortel, apel, kedelai, teh, dan tumbuhan air tawar. Dengan pH yang sangat alkali, Cyano Spirulina memberikan keuntungan bagi mereka yang mengalami gangguan pencernaan terutama masalah lambung, pH tubuh terlalu asan dan darah terlalu kental sehingga peredaran darah tidak lancar.

Pengendalian & Pengawasan Mutu menjadikan Cyano Spirulina No. 1 di Dunia
Spesies yang unggul : seleksi selama 16 tahun untuk memperoleh spesies terbaik dari 6000 generasi.
Alam sekitar : menggunakan media air laut dari tengah samudra yang bebas polusi, campuran dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air tawar yang bersih. Kolam yang luas dengan kedalaman 20 cm untuk menjamin cahaya matahari & karbon dioksida yang cukup.
Teknologi : menggunakan teknologi Ocean Chill Drying, yaitu pengeringan pada suhu rendah untuk mempertahankan kestabilan zat gizi dan menjadikan satu-satunya produk Spiruluna yang bebas garam.
Pengendalian Mutu : dengan standar yang tinggi dan ketat untuk menjamin mutu sepanjang masa.
The Manna Of  Good
  1. Spesies terbaik yang diperoleh dari seleksi selama 16 tahun dari 6000 generasi spesies
  2. Sumber protein superior di dunia
  3. Direkomendasikan oleh 20.000 dokter di dunia
  4. Raja makanan beralkali
  5. Mudah dicerna dan diserap tubuh
  6. Kaya Antioksidan.


Testimoni
Gairah Sex Saya meningkat sejak minum Spirulina
N a m a
U m u r
Alamat
Keluhan
Jenis Produk
:  Syamsu Djalal
:  48 tahun
:  Wamena
:  Cepat Lelah, Pencernaan
:  Spirulina, ET. Pure Water RO
Sebelum mengkonsumsi Spirulina, kurang lebih 1 bulan lalu, saya merasakan kehidupan ini terasa sempit. Cepat lelah, capek melulu. Tapi setelah mengkonsumsi spirulina selama kurang lebih 3 bulan mulai terasa hasilnya. Saya tidak lagi merasakan cepat lelah, gairah seks saya meningkat menjadikan hidup saya lebih bersemangat. Pokoknya tambah tokcer seperti baru menikah lagi. 

Persendian dan Jerawat Saya
Sembuh Berkat Produk GNE
Nama
Umur
Alamat
Keluhan
Jenis Prodak
: Ariyani Arif Bau
: 21 Tahun
: Makasar
: Masalah Persendian & Jerawat
: Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. 



UNTUK PEMBELIAN SEGERA KONTAK KESTY DI 
08174818159/ 085215307086



Tidak ada komentar: