Minggu, 29 Agustus 2010

Cara Hidup Sehat Alami Dengan Jelly Gamat alias Tripang

Video Jelly Gamat GNE

Penyembuh dari Dasar Samudera dan Testimoni

Kaya DHA 

Cara Hidup Sehat Alami dengan Jelly Gamat alias Teripang alias Gold G Sea Cucumber .

Keampuhan teripang atau disebut Sea Cucumber Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. 

Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. 

Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. 

Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. 

Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
Sea Cucumber Jelly Gamat
sangat tepat untuk orang yang mengalami masalah/penyakit seperti di bawah ini:
- Maag
- Stroke
- Hepatitis
- Jantung Koroner
- Penyakit Lupus
- Diabetes Melitus – Kencing Manis
- Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
- Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
- Tumor ovarium Kista
- Kanker paudara
Prostat
- Penyakit tumor lambung
- Penyakit asam urat
- Batu Ginjal – Kencing Batu
- Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
- Masalah Pencernaan – Maag Kronis
- Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
- Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan
- Luka bakar
- Wajah berjerawat
- dsb

HASIL PENELITIAN TENTANG 
SEA CUCUMBER JELLY GAMAT alias TRIPANG 
DAN PENGAKUAN DUNIA.

  • Studi di China mengungkapkan bahwa gamat emas, Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh – tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
  • Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).
  • Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Pengakuan Dunia

US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  1. Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  2. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  3. Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara 
  4. turun menurun.
  5. Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber atau gamat emas bermanfaat sebagai:
·       Obat untuk para atlet
·       Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis


      Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber atau gamat emas lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional. Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber atau gamat emas digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

JURNAL/ ARTIKEL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA.
Menko Kesra Agung Laksono mengatakan, hingga 30 September 2010 jumlah kasus AIDS secara kumulatif tercatat 22.726 kasus yang tersebar di 32 propinsi di 300 kabupaten/kota. "Dari jumlah itu, masih didominasi oleh kelompok usia produktif yakni (20-29) 47,8 persen, kelompok umur (30-39) 30,9 persen, dan kelompok umur (40-49) sebanyak 9,1 persen," ungkapnya.
Agung menambahkan, kasus terbanyak terjadi di sepuluh propinsi yakni DKI Jakarta, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara dan Riau. Sedangkan cara penularan terjadi melalui hubungan heteroseksual (51,3 persen), pengguna narkoba suntik (39,6 persen), lelaki seks lelaki (3,1 persen) dan ibu pengidap kepada bayinya (2,6 persen).

3 Jenis Kanker Paling Banyak Menyerang 

Wanita Muda

By Petti Lubis, Mutia Nugraheni - Kamis, 30 September
VIVAnews - Penyakit kanker tidak hanya menyerang orang tua, tetapi juga anak-anak dan orang muda. Bahkan ada tiga jenis kanker yang menurut American Cancer Society, banyak menyerang wanita muda berusia antara 20 hingga 39 tahun.
Kanker tersebut yaitu melanoma, kanker tiroid dan kanker ginjal. Ketahui bagaimana gejala dari tiga kanker tersebut, seperti dikutip dari Self.
1. Melanoma
Sejak 1992, tercatat peningkatan sebesar tiga persen kasus kanker kulit jenis melanoma pada wanita kaukasian. Gejala dari kanker ini adalah terdapat noda pada kulit yang mengalami perubahan bentuk, ukuran atau warna. Atau, adanya kulit yang baru tumbuh.
Perubahan yang terjadi secara singkat selama beberapa hari biasanya bukan kanker. Tetapi, jika ada perubahan dalam selama satu bulan atau lebih, sebaiknya periksakan ke dokter kulit.
2. Kanker Tiroid
Tiga dari empat kasus kanker tiroid terjadi pada wanita. Jumlah kasus kanker tiroid telah meningkat sejak pertengahan 1990-an, dan lebih banyak menimpa wanita pria dan wanita. Gejala paling umum adalah benjolan di leher yang Anda atau dokter sadari saat melakukan pemeriksaan.
Muncul juga rasa sesak dan penuh di leher disertai kesulitan bernapas atau menelan. Suara juga serak dan ada pembengkakkan kelenjar getah bening serta nyeri di leher atau tenggorokan yang tak kunjung hilang. Kabar baiknya, jika diketahui sejak awal, kanker tiroid adalah salah satu jenis kanker yang dapat disembuhkan.
3. Kanker Ginjal
Sejak 1975, jumlah kasus kanker ginjal pada wanita meningkat sebanyak 2,4 persen per tahun. Hal itu menurut data dari American Cancer Society. Sayangnya, stadium awal kanker ginjal umumnya tidak memiliki banyak gejala.
Tapi, ketika kanker makin parah, akan ada darah dalam urin. Gejala lainnya adalah muncul rasa sakit atau benjolan pada punggung bawah atau perut, disertai penurunan berat badan, kelelahan, demam atau bengkak pada kaki dan pergelangan kaki. Pemicu nomor satu dari kanker ginjal adalah merokok.

SUDAH BANYAK YANG MERASAKAN MANFAATNYA.


Bersama Bp.Sutiyoso (Mantan Gubernur DKI-Jakarta)
KESEMBUHAN MEREKA MEMBUAT SAYA BAHAGIA.
Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Mungkin ini ....
yang Anda cari selama ini
untuk kesembuhan berbagai penyakit.

KANKER DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN
Sea Cucumber Jelly Gamat
KALUNG KESEHATAN BIOFIRION

Bersama Ibu Sutiyoso (Mantan Gubernur DKI-Jakarta)
  segera pesan……


GOLD-G Sea Cucumber Jelly

Sejak Ratusan Tahun yang Lalu.
Penggunaan Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat emas yang menghasilkan produk ekstrak Gamat emas / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.




Terbuat dari apakah

Sea Cucumber Jelly Gamat ?.

Gold-G Sea Cucumber Jelly dibuat dari teripang emas / gamat emas , yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber  (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.

Selain itu gamat emas memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.


Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat Gold-G mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

Mengapa tripang menjadi komoditi penting?
Ada berbagai jenis teripang emas atau gamat Teripang/ Gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, Gamat Gold atau Gold-G juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.


Mengapa Kita Memerlukan Gold-G Sea Cucumber Jelly ini?  


1.    Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun
fungsinya.
a. Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
b. Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
c. Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
d. Arthritis (nyeri/kaku pada persendian). 

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat:
a.  Asam urat tinggi.
b.  Darah tinggi.
c.  Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan 
     resiko migrain.
d.  Meningkatnya kerja liver.

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti diatas.

Apa itu Gold-G

Sea Cucumber Jelly ?
Gold-G atau biasa disebut gamat / teripang  yaitu suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Gold-G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) – Aman untuk segala umur.
• Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya).
• Bisa diminum maupun dioles.
• Volume : 320 ml.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 

Istilah lain Gold-G Sea Cucumber adalah teripang atau gamat.Di China dijuluki Haisom. Dalam bahasa China HAI berarti laut dan SOM berarti gingseng.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. 
Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).


Keistimewaan 
Gold-G Sea Cucumber 
dibandingkan 
Teripang pada umumnya:
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Sea Cucumber, istilah lainnya: Teripang / Gamat.



Siapa yang Membutuhkan Gold-G 
Sea Cucumber Jelly ?
Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:
Nyeri persendian (arthritis)
Penyembuhan luka (antiseptik)
Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
Membantu hipertensi
•  Membantu kolesterol darah
Masalah pencernaan (lambung), maag
 • Membantu masalah pernafasan
Meningkatkan sel darah merah
Mengatasi anemia darah
Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)




Testimoni/ Pengalaman dari konsumen-konsumen
Gold-G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:

Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, prostat, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.


Aman 
dan 
Halal dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan: 
REKOMENDASI



dan
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11  Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)




Mereka Selamat 
Berkat 
GoldGamat
 Sea Cucumber Jelly.
Penderitaan itu seperti merampas kebahagiaan Dewi Anggraeni yang baru saja menikah. Delapan purnama seperti bergulir lebih cepat ketika ia lemas, pegal, lambung perih, sering muntah, serta kehilangan keseimbangan. Ia mengira masuk angin, sehingga hanya membeli obat yang dijual bebas. Lebih dari seminggu, sakit dan letih tak kunjung membaik. Itulah sebabnya ia memeriksakan diri ke dokter. Ahli medis mendiagnosis ia terlalu lelah bekerja sehingga hanya diberi vitamin. Toh, kondisinya kian memburuk. Naik tangga berjarak 5 meter, ia butuh satu jam dengan keringat dingin tak henti mengucur. Kian hari kesehatan Dewi semakin menurun, sehingga ia hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Lupus sendi
Pada penghujung 1997 ia dirujuk ke dokter darah Rumah Sakit Pusat Pertamina. Ia menjalani tes serologi dan imunologi. Anti ds DNA (anti double stranded DNA) melebihi ambang batas dan ANA (anti nuclear AB) Anda positif, kata dr Dewata Dermawan SpPD, dokter hematologi dan onkologi yang memeriksa Dewi.
Lazimnya kisaran anti ds DNA adalah 0 – 200 IU/ml sedangkan Dewi 258 IU/ml. Anti ds DNA dan ANA adalah penanda aktivitas penyakit Lupus Selain itu nilai laju endap darah (LED) juga jadi parameter lupus, dengan kisaran normal 0 – 15 mm/jam.
Pada 1997, hampir tak ada informasi tentang penyakit lupus. Ia mengira dokternya bercanda. Ia terkena lupus yang menyerang sendi, karenanya sulit bergerak, kata dokter yang kini berpraktek di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang. Sejak saat itu Dewi mulai menenggak obat-obatan mengandung steroid dan metrotreksit untuk kanker. Obat itu dikonsumsi agar serangan lupus tidak meluas ke organ tubuh lain.
Sebulan kemudian, penderitaan wanita berkulit putih bersih itu justru bertambah. Wajahnya membulat – dikenal dengan istilah moonface -, kulit kering, tulang-tulang linu setiap saat, lambung perih meronta. Ia lantas meminta obatnya diganti, tetapi apa daya, peredam penyakit lupus memang hanya steroid.
Oleh karena itu, obat-obatan dokter ditinggal, beralih pada refleksi, terapi jus, dan meminum suplemen di bawah pantauan dokter. Yang paling penting, ia tidak meminum obat yang merusak ginjalnya, kata dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Jika ginjal rusak, obat-obatan justru memacu kematian karena tak ada organ pengolahnya. Pada awal 2003 rekannya menyodorkan suplemen berbahan teripang. Ia meminumnya dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari. Dampaknya, tidurnya nyenyak. Penderita lupus kerap terbangun pada malam hari karena saraf terhentak. Kemudian ia sanggup berjalan tanpa dipapah, duduk tanpa bantalan, berenang, dan ia pun diperbolehkan mengikuti program hamil. Kini penampilannya lebih segar, rambut tebal, dan kulit lembut bersinar.
Tes laboratorium dilakukan setelah 2 tahun rutin mengkonsumsi teripang. Hasilnya, nilai anti ds DNA hanya 5,7 serta laju endap darahnya menurun menjadi 8 mm/jam dari sebelumnya 67 mm/jam. Kondisinya memang membaik tapi bukan berarti sembuh.
Dalam dunia kedokteran, lupus tidak bisa disembuhkan dan belum ada obatnya. Asal mengontrol diri terhadap makanan dan tidak terkena sinar matahari berlebih, derita lupus takkan menjangkit. Ginjalnya tetap oke, sama sekali tidak masalah. Untuk penderita lupus memang sebisa mungkin obat kimia dihindari, kata dr Dewata sambil mengakui pasiennya memiliki kondisi jauh lebih baik.


Anti Diabetes
Khasiat produk teripang Stichopus hermanii juga dirasakan oleh dr Pieter A.W Pattinama, MPH. Deritachopus hermanii juga dirasakan oleh dr Pieter A.W Pattinama, MPH. Derita diabetes mellitus sejak 1972 tak kunjung sembuh. Kadar gula darahnya 500 mg/dl. Luka di telapak kaki mantan direktur Rumah Sakit PGI Cikini, itu Jakarta, terus menganga. Pria 59 tahun itu wajib menyuntik insulin 3 kali dengan dosis 30 unit/hari dan mengkonsumsi Diamicron. Untuk mempercepat penyembuhan, dokter itu rutin menjalani terapi ozon. Kaki dibungkus dengan plastik berisi gas alam. Hasilnya, luka itu menutup dan sembuh. Namun, pada awal Februari 2003 luka itu kambuh kembali, terdapat lubang sedalam 6 cm dan lebar 10 cm x 10 cm. Setelah operasi lukanya bersih dari nanah tetapi tak menutup walau di terapi ozon. Dokter di rumah sakit menganjurkannya diamputasi atau transplantasi kulit agar lukanya lenyap. Lantas, ia mengganti dengan terapi akupuntur yang membuat peredaran darah meningkat. Itu dibarengi mengkonsumsi jeli teripang. Sedikit demi sedikit luka menutup. Komusumsi teripang menurunkan nilai gula darahnya menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. Itu sebabnya suntikan insulin menjadi 3 kali 15 unit per hari dan hemoglobin darahnya juga meningkat dari 9 menjadi 15 g/dl. Dokter yang juga dosen di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia itu yakin, teripang membantu penyembuhan dan meningkatkan kesehatan tubuh.


Berbagai penyakit
Beragamnya kandungan gizi Stichopus hermanii menyembuhkan beberapa penyakit (baca: Penyembuh dari Dasar Samudera halaman 52). Selain lupus dan diabetes, gamat – sebutan teripang di Malaysia – telah mengembalikan detak Jantung Taurini, pengidap jantung bocor sejak lahir. Lima tahun lalu ketika berusia 47 tahun, ia kerap pingsan dan 8 kali bolak- balik ke rumah sakit dalam satu bulan. Dokter bilang harus dioperasi, tak ada jalan lain , itu berarti saya butuh seratus juta, kata ibu 3 anak itu. Lantaran terimpit biaya, operasi itu batal. Obat dokter berupa Asparca, Ascardia, dan ISDN yang semestinya menjadi obat seumur hidup juga dihentikan. Semua kerabat dipanggil untuk melihatnya terakhir kali. Saat itulah sepupunya datang membawa jeli teripang dan menganjurkan rutin meminumnya. Dalam seminggu bobot tubuhnya naik 10 kilogram dan dokternya terkejut melihat ia mampu berjalan dan wajahnya berseri. Paling tidak kondisi saya jauh lebih baik tanpa harus operasi, katanya. Stroke yang diderita Hendriyati Kaban, Sri Lestari Th eedens, dan Iwan juga enyah. Akhir 30 Oktober 2004 ketika Sri beranjak bangun pagi, kaki dan tangannya tak bisa digerakkan, nilai tekanan darah pun melonjak naik ke angka 180/130. Setelah 2 minggu megkonsumsi teripang, sarafnya kembali normal dan tekanan darah turun menjadi 130/90.
Tak hanya orang dewasa yang mengkonsumsinya, bahkan bayi sekalipun aman menelannya. Ellsye, cucunya berusia 3 tahun, lepas dari penderitaan diare dalam hitungan jam. Padahal sebelumnya cucunya itu 20 kali bolak-balik ke peturasan. Efek pada anak juga dirasakan dr Maria Theresia Karnadi MS, kepala Poliklinik Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Setidaknya itu terlihat dari hasil rapor 2 anaknya pada kelas 4 SD dan 3 SMP melesat dibanding sebelum mengkonsumsi gamat. Anak saya bilang mereka lebih konsentrasi, kata alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti itu. Walau penelitian mengenai efek gizi teripang terhadap penyembuhan penyakit belum ada, mereka yang selamat berkat gamat percaya, penyakit yang hinggap di tubuh mereka berangsur lenyap. Yang dibutuhkan hanya asupan rutin gamat dan pola hidup sehat.


TEROID, Agustina Ariyanti,  usia 28 tahun, dari Madiun
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi tiroid saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

TESTIMONI KESTY NELVRIDA.
Tgl. 4 Nov 2010 Ayah (73 thn) terjatuh kelantai ketika mencoba mengambil sebuah kotak/dus diatas lemari, sejak terjatuh itu mulut Ayah jadi sedikit mencong lalu kami berikan beliau minum Gold-G atau  Ekstrak Tripang/ Sea Cucumber Jelly sebanyak 3 sendok makan (pagi-siang-malam) setiap hari agar kesembuhannya lebih cepat pikirku, dan Tgl.7 Nov 2010 kami membawa Ayah ke dokter dan dokter menyarankan agar opname, dirumah sakitpun Ayah tetap minum Gold-G karena dapat diminum sekalipun  minum dengan obat dokter karena Gold-G terbuat dari bahan alami tidak ada pantangan dan efek samping. Yang luar biasanya Kesty melihat mulut Ayah sudah kembali normal (Puji Tuhan kami mengucap syukur !!!) dan Kesty mencoba urut sekitar bibirnya dengan memakai Gold-G. Kamis Tgl. 11 Nov 2010 Ayah sudah dapat balik ke rumah.
Agar kesehatan beliau tetap terjaga kami  selalu memberikan Gold-G mengingat aktifitasnya di gereja dan adat begitu banyak ditambah pola makan  yang kurang baik, kurang olah raga dan istirahat .
Jadi dari Tgl.4 Nov 2010 s/d 11 Nov 2010 dalam waktu 7 hari saja kesehatan Ayah pulih dari stroke ringannya  berkat Gold-G dan Biofirion.
Yang membuat Kesty semangat melayani pembeli yang datang melalui internet  adalah agar mereka yang butuh kesembuhan cepat tertolong dengan Gold-G pikirku dan kebahagiaan tersendiri buat Kesty jika mereka mengakui kehebatan dari Gold-G dan Kalung kesehatan Biofirion kami , saat Kesty mengetik Testimoni ini Tgl. 12/11/2010 baru saja Kesty selesai mengirim pesanan  Gold-G ke pada Bp. Juni (keluhannya susah buang air kecil/ ada batu dalam saluran air seninya) Dokter menyarankan beliau harus operasi , beliau menghubungngi  Kesty dan mencoba mengkomsumsi Golg-G Produk GNE, biasanya 3 hr setelah mengkomsumsi Gol-G Kesty akan menanyakan hasilnya dan beliau mengatakan perasaan bahagianya kepada Kesty jauh lebih baikkan dan beliau sudah berulang kali order Golg-G ke kami.
J u j u r  LHO……

JANGAN TUNDA MENGOBATI…..



Band Samson rajin komsumsi dengan Jelly Gamat

Buat para personel Band Samson, mengkonsumsi gamat-nama lain teripang atau jelly gamat di Malaysia-bukan cerita baru. Sudah lebih dari setahun mereka rajin menelan gamat dalam bentuk jeli. Minimal satu sendok makan mentimun laut-julukan teripang-setiap hari dilahap para anggota Band Samsons.

Masing-masing ibu mereka selalu mengingatkan agar anaknya tak lupa meminum jeli gamat.
Meminum goldgamat atau gold-G kini ibarat sirup. Namun, saat pertama kali mencoba rasanya mau muntah, ujar mereka serempak. Rasa aneh itu tidak membuat jera para personel Samsons untuk rutin mengkonsumsi. Maklum, manfaatnya bagi tubuh langsung terasa.

Meski harus manggung seharian penuh dan berpindah-pindah tempat, stamina mereka tetap terjaga. Andre, manajer Band Samsons pun ikut tertarik mengkonsumsi. Itu bermula dari serangan virus biopasi di wajah Andre. Virus itu membuat setengah bagian muka Andre kaku.
Menurut diagnosis dokter mungkin karena kecapaian kerja, ujar Andre. Selain menjalani fisioterapi di salah satu rumah sakit di Jakarta, ia rutin meminum gamat sebanyak 2 kali sehari agar sembuh. Hasilnya kini mulai tampak. Badan Andre tidak lekas capai. Yang terpenting wajah yang sebelumnya terasa lumpuh mulai bisa digerakkan. Dari semua personil Samsons, Irvan adalah orang pertama yang merasakan gamat pada pertengahan 2005. Itu bermula saat selesai berlatih gitar dan mengarang lagu tenaga Irvan terkuras. Parahnya Irvan pun sering diserang penyakit lambung ketika kelelahan mendera. Untung sang Ibu, Fulia Sundari, memberikan gamat kepadanya. Ide itu timbul lantaran sebelumnya Fulia sembuh dari tumor payudara berkat gamat. Ayo nak, coba ini agar penyakit lambungmu tidak sering kambuh, ujar Fulia.

Sesendok makan jeli teripang itu diminum Irvan. Setelah beberapa hari mengkonsumsi, penyakit lambung akut yang diderita sejak di bangku SMA itu mulai jarang datang. Wah, tiba-tiba saja stamina jadi bagus meski harus main musik sampai tengah malam, ujar Irvan. Khasiat itu menambah keyakinan Irvan untuk terus mengkonsumsi gamat. Bahkan kini dosisnya ditingkatkan menjadi 2 kali sehari, diminum sehabis makan siang dan malam. Dari Irvan juga akhirnya keempat personel lain tergiur mencoba. Saya sampai dijuluki pak dokter, kata Irvan. Konde mau menenggak jeli gamat setelah kulitnya yang sensitif terasa mulai menggangu aktivitas. Saat keringat membasahi tubuh, rasa gatal dan nyeri langsung menyerang. Kulit putihnya berubah kemerahan bak kepiting rebus.

Saran dokter Konde perlu menghindari kontak lama dengan sinar matahari. Namun, setelah rajin mengkonsumsi jeli gamat, keluhan itu berkurang. Bahkan kandungan kolagen dan omega 3 dari teripang itu kini membuat kulit Konde menjadi cerah.

Bagi Bams ungkapan ‘lebih baik sakit hati daripada sakit gigi’ nyaris tepat. Itu karena di penghujung 2005, ia mengalami sakit gigi geraham sehabis operasi. Gejalanya, gusi tampak membengkak. Itu membuat Bams menderita, apalagi saat bernyanyi. Makan pun jadi sulit sehingga tubuh Bams mudah lemas. Dari Irvan, Bams mau mencoba meminum gamat. Beberapa hari setelah mengkonsumsi rasa nyeri di gigi langsung hilang. Itu lantaran gamat bersifat analgesik, penahan rasa sakit. Tak hanya itu, karena terlalu sering manggung Bams pernah mengalami gangguan pita suara. Suaranya menjadi serak bahkan nyaris hilang. Akibatnya, Bams absen manggung selama seminggu sebelum tur di Makassar. Saat absen manggung itu Bams mengobati pita suara dengan meminum jeli mentimun laut dan tentunya obat dokter. Hasilnya, Bams kini lantang bersuara di atas panggung. Setahun lalu adalah masa kelabu bagi Aldri. Saat itu ia divonis memiliki tumor di telapak tangan. Aldri pun mesti menjalani operasi pengangkatan tumor. Ini masih ada bekasnya, tapi sudah membaik ujar Aldri. Dari Irvan, Aldri mencoba ginseng dari dasar laut itu. Tak hanya diminum, jeli itu juga dioles ke luka bekas operasi. Hasilnya, goresan pisau operasi cepat menutup rapat. Rupanya filum chinodermata itu memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel yang rusak. Berbeda dari rekan lainnya, Erik tidak memiliki masalah dengan kesehatan. Sampai saat ini kondisi tubuh saya baik, ujarnya. Namun, karena rasa penasaran ia mau mengkonsumsi gamat. Selesai manggung di Istora Senayan Mei 2006 lalu Erik mencoba sesendok gamat. Enak, tapi terasa dingin, ucapnya. (Lastioro Anmi Tambunan).


Ekstrak Gold-G 
Sea Cucumber Jelly
untuk 
kesehatan
dan  
    kecantikan.   

TERBUKTI  !!!......
AMPUH……..




Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara  singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.(Trubus Agust 06 )
Cocok untuk Kecantikan Pria & Wanita
 Berikut ini adalah sms dari salah seorang konsumen saya, Bapak Mulyana di Bandung. Beliau menggunakan Gold-G Sea Cucumber Jelly sebagai masker:
 " Ternyata  Gold-G Sea Cucumber Jelly bisa dijadikan masker wajah. Hasilnya luar biasa. Kulit wajah jadi halus, kencang, putih & berseri. Cocok untuk perempuan. Caranya: Wajah dicuci dengan sabun Dove, cuci sampai bersih. Keringkan dengan handuk bersih. Lalu Gold-G dioleskan ke wajah secara merata. Setelah kering, beri air sedikit supaya masuk ke pori-pori kulit wajah. Tunggu sampai kering. Hasilnya, kulit wajah jadi kencang. Lalu bilas dengan air hangat." (31 Juli 2007, jam 22.00 WIB.)

Berkat Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly sembuh 

dari Liver dan Maag.

Karmalia Sembiring – 39 th – Medan – 6 hari konsumsi Gold-G
Pada tanggal 26 November 2007 saya kenal GnE dari dr. Deliana Sembiring, saya langsung jadi franchise awalnya saya hanya ingin membeli Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. Deliana saya jadi franchise GnE. Saya baca-baca brosur Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) disana dijelaskan Gold-G antara lain untuk pencernaan (maag) lalu tanggal 27 November 2007 saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. Hari pertama tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna agak hitam, hari kedua, perut saya perih ( walaupun maag dan liver sudah tidak bermasalah lagi) reaksi ini saya abaikan. Saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampai malam. Hari ketiga perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena liver, benar-benar sakit sampai suami berkata” ya sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan.” Tetapi saya penasaran, akhirnya saya telepon dr. Deliana untuk menanyakan keadaan saya ini. E….e tahunya kak Deliana malah menyarankan lebih banyak lagi mengkonsumsi Gold-G di saat perut saya sakit. Akhirnya atas saran Kak Deliana, Gold-G (Herbal Jeli Gamat / Jeli Teripang) saya minum 3 x sehari 2 sendok makan tetapi untuk mengatasi sakit / perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji Tuhan, hari keempat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya sudah merasa sehat tetapi saya masih tetap mengkonsumsi 2 sdm Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) setiap hari.

Seputar Maag

Maag ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Penyebab  produksi asam di lambung lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
 - makan tidak teratur atau terlalu cepat,
- makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
- merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
- stres yang berlebihan.
Selain itu peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.
Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.
Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.
Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel,sehingga cocok sekali untk pengobatan alami maag kronis.
Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.
GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY


CARA PEMESANAN


HARGA
Gold G Sea Cucumber Jelly

Rp. 180.000/ botol ukuran 320 ml

Rp. 250.000/ botol ukuran 500 ml
belum termasuk Ongkos Kirim

Harga Paket Hemat dari Kesty

 Rp. 477.000 untuk Paket 3 Botol Gold-G @ Rp.159.000

Rp. 745.000 untuk Paket 5 Botol @ Rp. 149.000

Rp. 1.440.000 untuk Paket 10 Botol @ Rp. 144.000

Rp. 1.965.000 untuk Paket 15 Botol @ Rp.131.000


hub. HP.08174818159-085215307086




Jl. Jelambar Utama Sakti VI No.7, Grogol-Jakarta-Barat, Telp.5665769

Cara Pengiriman Gold - G dan Pembayarannya

Khusus DKI bisa dikirim ke rumah/kantor ANDA dengan sepeda motor kurir kami , 
barang  sampai baru bayar di tempat ANDA/ COD. 
Min. Pemesanan 3 Botol lebih dan Free Ongkos Kirim

Luar DKI kami melayani pemesanan dengan pengiriman memakai TIKI| JNE.
Ongkos kirim kurang dari Rp.50.000 Free  tetapi bila lebih dari Rp. 50.000 maka selisihnya dibebankan kepada pembeli.

Untuk Luar DKI Pembayaran di Transfer dulu baru barang kami kirim, Transfer ke:


PEMBELIAN SATUAN DAPAT KE ALAMAT KAMI
 Jl. Jelambar Utama Sakti VI No.7, Grogol-Jakarta-Barat, Telp.5665769

Tidak ada komentar: